Aldo Osvianto Anak Cik Mehong Ikut Nyaleg, Sama-sama dari Partai Perindo

Anak Ci Mehong, Aldo Osvianto Rhemawan, jadi caleg dari Partai Perindo untuk kursi di DPRD DKI Jakarta. (Sumber : Instagram @aldoosvianto)

Anak laki-laki Cik Mehong, Aldo Osvianto, berusia 29 tahun mencalonkan diri sebagai caled DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo.

INFOSEMARANG.COM - Tak hanya Cik Mehong yang terjun ke dunia politik, anak laki-lakinya, Aldo Osvianto Rhemawan (29), juga akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Aldo menjadi caleg dari Partai Perindo untuk kursi di DPRD DKI Jakarta dengan daerah pilihan 3 Jakarta Utara, meliputi Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok.

Baca Juga: Cik Mehong Nyaleg dari Partai Perindo, Promosi Jualan Kini Diselingi Promo Minta Dukungan

Mengikuti jejak sang ibu, Aldo juga mulai berkampanye di media sosial. Ia menjejerkan potretnya berdampingan dengan sang ibu yang bernama asli Tjioe Nofia Handayani.

Cik Mehong sendiri pun turut mempromosikan sang anak dengan cara selalu menyebutkan nama Aldo di setiap unggahannya di Instagram.

Biasanya ia hanya menyebutkan nama sendiri, kini Ci Mehong memilih sekaligus mencamtumkan nama Aldo di setiap unggahan yang berisi tentang promosi jualan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI