KAI Access Error untuk Akses Tiket Kereta, Begini Kata Admin PT KAI

Aplikasi KAI Access error, mendadak pengguna tak bisa membuka dan mengakses pesanan tiket yang sudah dibeli, padahal butuh untuk mencetak tiket. (Sumber : KAI Access)

Aplikasi KAI Access error, mendadak pengguna tak bisa membuka dan mengakses pesanan tiket yang sudah dibeli, padahal butuh untuk mencetak tiket.

INFOSEMARANG.COM - Pengguna KAI Access mengeluhkan aplikasi yang error sejak Rabu 3 Januari 2024 hingga saat ini Kamis 4 Januari 2024 pagi.

Para pengguna mengaku tak bisa mengakses pesanan tiket yang sudah dipesan melalui aplikasi. Admin PT KAI pun menyarankan beberapa solusi agar pengguna kereta api yang sudah memesan lewat KAI Access agar tetap bisa bepergian.

Baca Juga: Sinyal Internet IM3 Masih Lemot? Begini Penjelasan Indosat

Begini jawaban PT KAI terkait keluhan pengguna KAI Access:

Selamat pagi Kak. Railmin mohon maaf atas kendala yang dialami. Terkait kendala tersebut, saat ini dalam proses pengecekan unit terkait. Railmin imbau agar dapat mencoba install ulang dahulu aplikasi Access by KAI yang digunakan. Selanjutnya silakan login dan cek kembali secara berkala ya, pastikan jaringan internet yang digunakan stabil.

Railmin imbau untuk selalu hati-hati ya terhadap akun penipuan yang mengatasnamakan KAI. Saat ini seluruh akun media sosial KAI121 sudah ter-verified. Mohon abaikan jika ada balasan dari akun yang tidak bercentang biru dan meminta Kakak untuk menghubungi via WhatsApp. Nomor resmi WhatsApp KAI121 (centang hijau) 0811-1211-1121. Trims.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI