5 Transportasi Umum Bandara Ahmad Yani Semarang, Murah dan Mudah

5 moda transportasi umum dari dan ke Bandara Ahmad Yani Semarang, ke bandara makin mudah dan murah. (Sumber : Instagram @semarangairport- InfoSemarang.com)

Ada 5 moda transportasi umum yang bisa digunakan pengunjung Bandara Ahmad Yani Semarang, makin mudah akses dari dan ke bandara.

INFOSEMARANG.COM - Tak sulit untuk masuk dan keluar Bandara Ahmad Yani Semarang, karena sudah ada beberapa jenis transportasi umum yang mudah diakses dan didapat.

Tarifnya pun variatif tergantung dari jarak dan jenis transportasi yang digunakan. Pengunjung Bandara Ahmad Yani Semarang yang tak menggunakan kendaraan pribadi, bisa mencoba 5 jenis transportasi umum ini.

Trans Semarang

Tarif Rp 3.500 untuk nontunai dan Rp 4.000 untuk tunai dan untuk umum. Ada 18 koridor yang menghubungkan Bandara Ahmad Yani ke beberapa titik di Kota Semarang.

Ojek online

Di bagian drop zone yang berada di bagian luar Bandara Ahmad Yani terdapat area khusus untuk titik jemput ojek online, Gojek, Grab dan Maxim. Tarif bisa dicek langsung melalui aplikasi.

Bluebird

Di bagian luar Bandara Ahmad Yani ini juga terdapat outlet yang disediakan Bluebird, transportasi berupa taksi. Di sini akan ada petugas yang bisa membantu memesankan taksi.

Taksi Bandara

Tak berbeda dari Bluebird, kini ada layanan Taksi Bandara di Bandara Ahmad Yani. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui outlenya yang berwarna hijau.

Travel

Outlet agen travel juga ada di Bandara Ahmad Yani, memudahkan akses para pengunjung bandara dari dan ke luar kota. Misalnya Jepara, Pekalongan, Solo, Tegal dll.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI