Akun Instagram Guru Olahraga Subang Selingkuh dengan Murid SMA Diburu Warganet, Ditemukan?

sosok guru dan murid SMA di Subang terlibat skandal perselingkuhan (Sumber: x.com/ @yunyangxkz | Foto: infosemarang.com )

INFOSEMARANG.COM - Kasus dugaan perselingkuhan antara seorang guru olahraga di Subang dengan seorang murid SMA telah menjadi topik hangat yang tengah ramai dibicarakan di platform media sosial X.

Selain memperhatikan identitas siswi tersebut, banyak pihak juga mencoba untuk mengungkap identitas serta akun instagram dari guru olahraga yang terlibat.

Pencarian ini dipicu setelah cerita tentang hubungan terlarang antara guru dan siswi ini diungkap melalui serangkaian unggahan di X, dengan izin dari istri sah sang guru.

Baca Juga: Diperiksa Polisi Kasus Dugaan Perundungan Sang Anak, Ekspresi Vincent Rompies Disorot

Diketahui bahwa hubungan terlarang ini telah berlangsung sejak siswi tersebut masih duduk di kelas 11.

Kedua individu tersebut digambarkan sebagai orang yang cukup berani dalam memamerkan kemesraan mereka, meskipun guru olahraga ini konon sudah memiliki seorang anak perempuan yang berusia 3 tahun.

Pada Jumat, 23 Februari 2024, akun X @yunyangxkz memposting sejumlah bukti foto yang menunjukkan kemesraan antara siswi dan guru tersebut.

Baca Juga: Viral Video Qodari Indo Barometer Prediksi Angka Suara Pilpres 2024 di Rapat Internal Salah Satu Paslon

Ada yang mencolok dari foto-foto tersebut, yaitu beberapa diambil di tempat umum tanpa adanya perasaan malu.

Seorang pengguna dengan akun tersebut menulis, "Foto-foto ini diambil saat acara study tour, di mana banyak orang berada di sekitar, dan itu juga hari ulang tahun anak sang guru. Mereka benar-benar tidak memperdulikan situasi."

Meskipun kasus perselingkuhan ini telah menjadi viral, istri sah dari sang guru diduga tidak menginginkan identitas suaminya tersebar luas.

Baca Juga: Kapan Awal Puasa Ramadhan 2024 Dimulai? Jadwal Versi Pemerintah, NU dan Muhammadiyah

"Demi kalian yang telah mengetahui akun Instagram suami dan selingkuhannya, harap untuk tetap merahasiakannya," tambahnya.

Beberapa akun media sosial lain di X sempat membagikan akun Instagram yang diduga milik sang guru, tetapi postingan tersebut kemudian dihapus.

Hingga saat ini, semua akun media sosial yang terkait dengan sang guru kabarnya telah dinonaktifkan sepenuhnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI