Gelar Iam24K Roadshow, UBS Gold Hadirkan The Face of Iam24K Model Search di Semarang

Sakti Setiawan
Selasa 02 April 2024, 14:30 WIB
UBS Gold menggelar Iam24K Roadshow  di Queen City Mall, Semarang. (Sumber:  | Foto: dok)

UBS Gold menggelar Iam24K Roadshow di Queen City Mall, Semarang. (Sumber: | Foto: dok)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM – UBS Gold, perusahaan perhiasan ternama di Indonesia, menggelar Iam24K Roadshow yang akan berlangsung sepanjang 2024 ini. Kota Semarang menjadi tempat pemberhentian pertama dari Iam24K Roadshow di mana UBS Gold akan memamerkan berbagai koleksi perhiasaan terbaiknya dan menggelar sejumlah kegiatan menarik selama tiga hari beruntun.

Digelar di Queen City Mall, Semarang pada tanggal 28-31 Maret 2024,  Iam24K Roadshow bukan hanya pameran emas biasa. Berkolaborasi dengan Toko Emas Bunga Tanjung, acara ini dikemas dengan menghadirkan performance dari musisi-musisi inspiratif yang menunjukkan karya musik mereka yang berbeda dan otentik.

Hal ini sejalan dengan pesan utama Iam24K Roadshow, yaitu untuk mendorong generasi muda untuk mengekspresikan diri dan menghargai keunikan mereka.

Selama menggelar Iam24K Roadshow, UBS Gold menghadirkan promo-promo yang akan berlangsung di sana seperti GWP di mana Anda dapat berbelanja perhiasan emas UBS Gold  dengan nominal tertentu untuk langsung bawa pulang merchandise exclusive dari  UBS Gold. Selain itu juga ada Hoki Wheel di mana bisa berkesempatan mendapatkan UBS Gold Bar, merchandise dan voucher belanja dengan minimum belanja  3.000.000 di area booth sales UBS & Axel Vinesse.

Selain dua promo seru itu, UBS Gold juga menghadirkan program Gold Digger, Top Spender, Lucky Coin, Sweat Seat hingga Special Item Program (SIP) yang siap memanjakan pengunjung dengan hadiah-hadiah serta kejutan menarik.

Iam24K Roadshow juga menghadirkan, The Face of Iam24K Model Search dari 11-31 Maret 2024 yang merupakan sebuah wadah bagi anak muda menemukan 24K di dalam diri mereka di bidang fashion dan model enthusiast. The Face of Iam24K Model Search merupakan perwujudan komitmen UBS Gold untuk tidak hanya menghadirkan keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu bagi generasi muda untuk mengeksplorasi keunikan mereka.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para wanita untuk menunjukkan versi terbaik dari diri mereka dengan penuh semangat dan kepercayaan diri.

Selama tiga hari, The Face of Iam24K Model Search akan mencari model-model muda yang tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi juga tentang seorang individu yang memiliki kepribadian yang unik dan inspiratif. Finalis dari Iam24K Model Search akan diberikan ragam workshop dari UBS Gold partners dan juga expertis di bidang modeling seperti Catwalk Workshop and Choreography dari Gie Cinta, sesi sharing dunia modelling dari Valerie Twins dan kelas make up dari Azarine dan Wonderlux.

Sebagai catatan, Valerie Krasnadewi atau yang dikenal dengan nama Valerie Twins, merupakan co-founder Lookats Management & Sustainbabes. Nama Valerie mulai melejit lewat ajang pencarian bakat model, Asia’s Next Top Model Cycle 5 pada tahun 2017. Sehingga, para finalis bisa mendapatkan transfer ilmu dari Valerie Twins yang menjadi bekal untuk masa depan.

Creative Director dari UBS Gold, Michael Yahya menjelaskan ajang pencariaan model ini adalah bagian dari kampanye utama Iam24K Roadshow yang tengah berlangsung. "The Face of Iam24K Model Search merupakan perwujudan nyata dari kampanye #Iam24K yang diluncurkan UBS Gold beberapa waktu lalu. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong generasi muda agar berani mengekspresikan diri dan menunjukkan versi terbaik mereka tanpa rasa takut" ungkapnya, Selasa 2 April 2024.

"Kepercayaan diri merupakan kunci utama dalam proses mengekspresikan diri. Oleh karena itu, melalui ajang ini, UBS Gold ingin membantu generasi muda untuk membangun rasa percaya diri mereka, baik dari dalam maupun luar," tambah Michael.

Iam24K Roadshow dimeriahkan oleh penampilan spesial dari beberapa musisi ternama Tanah Air, seperti Good Morning Everyone, Raissa Anggiani, dan Dikta. Ketiganya akan menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka dan menambah kemeriahan ini.

Iam24K Roadshow juga akan menjadi momen pengenalan koleksi terbaru dari UBS Gold, Kiara Zirconia. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas, menawarkan kilau yang sempurna dan kualitas terbaik (Grade AAA).

Koleksi Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Koleksi Kiara Zirconia UBS Gold dapat diperoleh di Pop up Store Offline Event UBS Gold, Toko-Toko Emas seluruh Indonesia, Axel Vinesse Store by UBS Gold, ubslifestyle.com dan ubslifestyle official store Tokopedia & Shopee.

Iam24K Roadshow sendiri didukung penuh oleh Official Wardrobe Partner,  OCWA, Official Beauty Partner, Azarine, Official Hair Care Partner, Wonderlux serta Support Partner Tong Tji, Support Partner Fakultas Industri Kreatif UBAYA Surabaya. ***

Follow Berita Info Semarang di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Olahraga18 April 2024, 15:34 WIB

Komitmen Dukung PSIS, Pemkot Semarang Fasilitasi Tim Mahesa Jenar Kembali Latihan di Stadion Citarum

Hal tersebut sebagai upaya mendukung tim kebanggan warga Kota Semarang agar mampu berprestasi di kancah Liga 1 2023/2024.
Stadion Citarum Semarang. (Sumber: )
Pendidikan17 April 2024, 19:19 WIB

Pererat Silaturahmi, FUHUM UIN Walisongo Semarang Gelar Halal Bi Halal

Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHUM) UIN Walisongo menggelar Halal bi Halal civitas akademika pada Rabu, 17 April 2024.
Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHUM) UIN Walisongo menggelar Halal bi Halal. (Sumber:  | Foto: dok Humas FUHUM UIN Walisongo Semarang.)
Semarang Raya17 April 2024, 13:43 WIB

Awal Mula Tradisi Kupat Jembut yang Hanya Ada di Semarang, Selalu Digelar Setelah Lebaran

Warga Pedurungan Semarang menggelar Kupat Jembut Semarang sebagai tradisi Syawalan usai Lebaran.
Kupat Jembut tradisi Syawalan di Pedurungan Kota Semarang. (Sumber:  | Foto: istimewa/Halosemarang.)
Umum17 April 2024, 13:18 WIB

Potongan Tarif 20 Persen Arus Balik dari Semarang Menuju Jakarta Mulai Berlaku Hari Ini

Bagi masyarakat yang belum kembali ke Jabotabek dapat memanfaatkan potongan tarif tol 20% untuk semua golongan kendaraan.
Arus balik menuju Jakarta. (Sumber:  | Foto: dok Jasa Marga.)
Umum17 April 2024, 13:12 WIB

Besok Kemenag Berangkatkan 20 Bus dari Semarang untuk Program Balik Gratis

Program Balik Gratis ini merupakan inisiasi Menag Yaqut Cholil Qoumas guna memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kantor Kemenag RI. (Sumber: simpatika.kemenag.go.id)
Semarang Raya17 April 2024, 09:10 WIB

Pelaksanaan Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Jateng Lancar

Pelaksanaan mudik dan balik Lebaran 2024 di wilayah Jawa Tengah berjalan dengan lancar
 (Sumber: )
Semarang Raya16 April 2024, 21:48 WIB

Jumlah Wisatawan di Kota Semarang Saat Libur Lebaran Tertinggi se-Jateng, Kota Lama Favorit

Lonjakan wisatawan tersebut tertinggi di Jateng dengan angka mencapai 340 persen.
Kota Lama Semarang (Sumber:  | Foto: https://visitjawatengah.jatengprov.go.id/id/destinasi-wisata/kota-lama-semarang)
Semarang Raya16 April 2024, 14:59 WIB

Tegas! Tak Ada WFH, ASN Pemkot Semarang Yang Bolos Kena Sanksi Potong TPP 15 Persen

Pemkot Semarang tidak memberlakukan Work From Home (WFH), bahkan memberikan sanksi berupa pemotongan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) jika didapati ada yang membolos.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.
 (Sumber:  | Foto: dok )
Semarang Raya16 April 2024, 14:29 WIB

Wali Kota Semarang Apresiasi Petugas Lapangan yang Tidak Libur saat Lebaran

Mbak Ita mengapresiasi para petugas lapangan yang memilih tak libur dan merayakan Lebaran.

Wali Kota Semarang memberikan penghargaan kepada petugas lapangan yang tetap bekerja selama libur Idul Fitri.
 (Sumber:  | Foto: dok Humas Pemkot.)
Umum16 April 2024, 11:53 WIB

Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Lebaran, Pj Gubernur Jateng Cek Kehadiran ASN, Hasilnya...

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan apel bersama di halaman Kantor Gubernur setempat, pada Selasa, 16 April 2024 pagi.
Pj Guberbur Jateng Nana Sudjana memimpin apel bersama di halaman Kantor Gubernur, Selasa, 16 April 2024 pagi. (Sumber:  | Foto: dok Humas Jateng.)